Jepang Maniac

Hai!!Para Maniac Jepang!!Di sinilah tempat untuk melakukaann apaa....aaja....asalkan itu berhubungan dengan Jepang!!!Jadi,tunggu apalagi para maniac???!!!! Buruan gabung!!O tanoshini kudasaii!!!!Ja neeee!!!!

Sunday, December 31, 2006

Style Jepang

Hai hai!! Kembali lagi ke style jepang!! Karena gw emang paling demen ama style jepang!! Sekarang kita bahas yuukkk!!!!

+Gothic+

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Gaya ini paling keren menurut gw!! Karena....dasar style ini adalah hitam-hitam!! Itu yang paling keren!! Selain pakaian hitam,gothic juga punya ciri khas make up dengan wajah yang putih...bibir hitam, eye shadow hitam...pokoknya banyak dehh!!! Style ini kesannya horor abis!! Bahkan gw ndiri juga sering menggunakan style ini...he..he...he...kalo ada yang mau coba...silahkan...
Artis Jepang yang setia dengan style ini antara lain Moi dix Mois dan Malice Mizer.

+Lolita+

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Style ini sangat cute campur mengerikan!!! Yang satu ini juga keren abiss!!! Transpirasi oleh image and gaun anak-anak jaman Victoria yang dimodifikasi lebih dark. Lalu biasanya ditambahkan juga pita pengikat rambut. Artis Jepang yang sering menggunakan style ini adalah Mana waktu jamannya Malice Mizer. Saya juga ingin mencoba hanya saja tidak cocok...he...he...he...

+Angelic+

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Baju satin berwarna putih, sayap, wajah serba pucat adalah beberapa ciri dari image ini. Keren juga...
J rocker yang pernah memakai style ini antara lain Gackt dan Malice Mizer di era Le Ciel. Ingin coba? Gw dah pernah. Hasilnya? Yaa...lumayan...kaya pocong abis!! Tapi juga harus didukung dengan pakaiannya supaya keren.

+Fetish+

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Segala atribut dari bahan vinyl, kulit, dan tentu saja bondage straps. Image ini bisa kita lihat pada penampilan Dir en Grey untuk video klip Raison d'etre. >yang mana itu yach? Saya blum pernah melihat<

+Oriental+

> Sorry gue blom bisa cari gbrnya....pokoknya loe tau kan Kaggra<

Transpirasi oleh kemolekan penari geisha, kabuki, dan mewahnya kimono; visual kei mengadaptasi itu semua menjadi racikan style yang baru. Kita bisa lihat pada band Kaggra, di mana semua personilnya cowok yang memakai kimono lengkap dengan atributnya dan terlihat sangat cantik!! Keren bo!!! Saya yang cewe aja kalah cantiknya!!! Bwahahahahaha.....!!!!

Udah deh segini dulu...gw lagi kurang kerjaan aja nehh ngetik-ngetik...lagi libur...jadi bete deh mau ngapain juga ga tau. Bagi yang mau mebcoba salah satu style ini...silahkan saja!! Karena emang keren abiss!!!! Mungkin kita semua bisa memperlihatkan apa jadinya kita setelah di make up secara visual di acara-acara jepang gtu. Kapan-kapan yuk!! Janjian bareng-bareng ketemua di suatu acara jepang dengan style jepang!!! Mau ga?? Kalo mau kirim email ke friendster gw aja! Oc deh...sayonara!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
[ Background by www.Soup-Faerie.Com ]